Curhat di TikTok, Wanita Cantik Bilang Gelar Pernikahan Mewah Tapi Diceraikan Setelah 4 Bulan 

Curhat di TikTok, Wanita Cantik Bilang Gelar Pernikahan Mewah Tapi Diceraikan Setelah 4 Bulan 
Wanita cantik mirip Dewi Perssik diceraikan suami hanya empat bulan nikah (Tiktok)

RIAUSKY.COM - Tak semua orang mau terbuka dengan persoalan pribadi, namun ada sebagian yang dengan santainya bercerita di media sosial.

Seperti kisah satu ini, seorang wanita cantik pemilik akun Tiktok @sheilazaliaramora menceritakan pengalaman pahitnya dalam video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok, kini video tersebut sudah ditonton 180.000 kali.

Dalam videonya ia mengaku tidak sengaja membuka galeri handphonenya dan menemukan beberapa foto yang belum dihapus dari handphonenya. Foto tersebut adalah foto dia bersama mantan kekasihnya.

Terlihat keduanya tengah berada di dalam sebuah mobil dan tengah makan di sebuah restoran hingga foto saat keduanya berjalan-jalan ke Singapura.

Melihat foto tersebut ia merasa sangat sakit hati. Pernikahan keduanya yang digelar secara mewah hanya bertahan selama empat bulan saja. Jika ingat perlakuan mantan suaminya, sakit hati itu kembali muncul. 

"Bukan soal ngga bisa move on dari masa lalu, tetapi tentang sakitnya gimana dia memperlakukanku dan sakitnya sudah mengecewakan kedua orangtuaku," katanya.

Rupanya keduanya tidak melakukan proses pacaran terlebih dahulu. Baru sekali bertemu keduanya memutuskan untuk menikah. Hingga saat menjalani rumah tangga pasca menikah keduanya masih saling mengenal satu sama lain. Terlebih pasca menikah, keduanya menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dan tidak pernah satu rumah. 

Selain itu, saat proses pengenalan satu sama lain setelah menikah, baru terlihat ternyata keduanya tidak cocok satu sama lain hingga akhirnya bercerai.

Meski menikah hanya empat bulan, namun perasaan sakit hatinya membekas hingga bertahun-tahun lamanya. Video tersebut viral, sejumlah netizen melihat foto dia dengan mantan kekasihnya mirip. 

Bahkan ada netizen yang menyebut wajah wanita tersebut mirip dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

"Ternyata wajah mirip gak jamin bakal jodoh dan langgeng sampai akhir," kata seorang netizen.

"Kadang mikir mbaknya cakep gini masih ditinggalin, sebenarnya cowok itu maunya yang kayak apa?," timpal netizen lain. (R04)

Sumber: Indozone.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index